Senin, 14 November 2011

Saya disini hanya menunggu orang ² yang mau bergerak minimal selangkah lebih maju. Saya ingin diikuti oleh orang ² yang ingin sukses! Ingin maju! Ingin mewujudkan mimpinya! Di Oriflame, Impossible is Nothing! Tidak ada yang tidak mungkin. Saya yakin, dalam waktu 2-3 tahun Ɩαƍι, kalau anda mau+optimis+niat+meluangkan waktu anda, anda bisa seperti Director saya yg bernama ILNAyuti Sari, seorang leader yang sukses dengan penghasilan 40jt/bln plus mobil Honda CR-V dari Oriflame. Jadi tunggu apalagi? Kalau kamu mau dan minat, kamu pasti bisa kok! PASTI BISA! Saya tadinya kurang yakin dengan Oriflame, saya hanya bisa negative thinking 'bisa apa sih saya di Oriflame? Saya hanya pelajar SMP saya paling ² tidak bisa mengembangkan bisnis ini. Saya hanya mampu menjual'. Tapiiiii?? № № № , setelah saya jalani ini selama 1 bulan 25 hari, saya berhasil mencapai rekognisi 9% (High level consultant) saya merasa surprised dan tidak percaya. Tapi setelah saya mulai bergerak untuk menjadi seorang maju dan sukses, saya yakin saya bisa menjadi senior manager 21% dengan income 4-7jt/bln. Kalau saya yakin? Kenapa anda harus pesimis? Anda bisa seperti saya, anda juga bisa seperti ILNA, ANDA BISA! Anda tertarik untuk bisnis yang sangat super fun ini? Anda ingin punya side job yang gratis join dan ƍª neko ² ini? Anda ingin punya masa depan yang menyenangkan di hari tua? Hanya 1 jawabannnya: JOIN ORIFLAME! Gratis join untill 31 DEC dan dapatkan produk bernilai 649ribu! Kalau kamu ingin sukses sekarang, kenapa harus tunggu nanti? See you in Bali >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Regards,
Anissa Fajaryana
Join? Just klik Http://www.simplebiznet.com/?id=coolmonster
Sms/tlp: 081908736888
 : 27058B48
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar