Kamis, 24 November 2011

Intermezzo

Hidupmu segitu ² aja? Gaji/uang saku ƍª cukup? Yah, cemen dehh, mending join aja di Oriflame, ƍª rugiiiiii, gretongan pula cynn, ƍª dipungut biaya sama sekali! Yang dibutuhin disini itu kerja keras+waktu! Kalo kamu ƍª join sih ya terserah, toh yang rugi kamu sendiri :p kalo kamu dah join tapi ƍª mau aktif gapapa, ƍª rugi juga, tapi yang jelas kamu liat nanti seberapa suksesnya aku dalam waktu 1 tahun kedepan ☺ aku bakal update terus kok kemajuan ² aku di Oriflame, bonusku tiap bulannya pasti BERTAMBAH! Aku udah buktiin kok, kamu pasti mau kan dapet bonus ratusan ribu bahkan ampe jutaan tanpa harus kerja keras+capek? Disini have fun banget! Banget malah! Kita bisa lepas! Gimana enggak? Buktiin aja, nih, directorku uϑäђ bisa dapet Mobil Honda CR-V dari Oriflame, dapat jatah 2x setahun ke Eropa, bonus 42juta/bln dari Oriflame!!! Kamu ƍª percaya? Nih, buka aja http://www.simplebiznet.com/?id=coolmonster pasti percaya deh, kamu juga bisa langsung join kalo dah percaya sama aku :D kenapa sih aku yakin banget?
Iya lah, disini kita ƍª money game, aktif ƍª aktif terserah, gada paksaan. Malah kita bisa dapet kenalan baru, lebih PeDe, etc deh yang bikin hepiii! Tempat mewujudkan mimpi itu dimana ya?
Ya disini dongs! Pokoknya join oriflame itu bener ² ƍª pake modal! Kerjanya SIMPLE, dapet gretongan produk, apalagi yang kurang buat pemula?????? Yuk yuk, aku tularin virusku ke kamu kamu yang mau sukses! Buka yaaaa
Http://www.simplebiznet.com/?id=coolmonster
Or sms/tlp 081908736888 bisa add juga pinku kok 27058B48
Siapa yang mau sukses, kejar target yuk! Kita ke Bali in 2012 ;) siapa mauuu? Rugi ƍª rugi lho, tergantung kamu, karna ini dari kamu, untuk kamu! ;)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar